Laman

Minggu, 08 Juli 2012

Kenapa Selalu Arya? #Part 2

esoknya waktu persami, si arya ini seneng abis, bawa makanan banyak (memang gojlokannya gitu hehe) tapi waktu malamnya mau api unggun dia serentak ngomong sama gw :
arya : "eh, anterin kencing yuk"
gw : entar ah lagi nanggung diskusinya (waktu itu gw lagi diskusi buat bikin yel-yel kelas bareng temen" gw)
arya : "halah, bentar aja"
gw : masak kagak berani sendiri?
arya : yaudah deh terserah koe! *sambil ngambek*

nah ketika baris berbaris dia gw ajak omong,
gw : ya jadi ga kencingnya?
arya : *diem*
gw : arya *sambil gelitik dia*
arya : *tambah merengut* (entah nahan geli atau apa gw gatau)
gw : yaudah kalo gajadi

abis baris berbaris si arya malah ngajak temen gw si RCK kencing, akhirnya dianterin lah dia kencing, nah waktu si RCK kencing ternyata arya malah ninggal dia. nah mulai dari situ deh si RCK mulai suka ngejek si Arya wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar