Laman

Minggu, 08 Juli 2012

Kenapa Selalu Arya? #Part 3

Suatu hari, Arya menagih hutang janji pada ayahnya. Ayahnya berjanji, kalo dia masuk Smanda mau dibeliin motor lagi. Dan SATRIA F adalah pilihannya. Beberapa hari kemudian, motor pilihannya itu datang juga. Tetapi, itu juga menjadi beban penderitaan buatnya. Kok Bisa? Gw ceritain yah :
Salah satu tata tertib Smanda adalah “tidak boleh membawa motor apabila belum memiliki SIM”. Arya pun kecewa, padahal dia ingin sekali membawa motornya dan diparkirkan di sekolah. Terpaksa, dia cuma bisa nitipin motornya di rumah temen gw yg berinisial SM, karena rumahnya deket Smanda.
Nggak cuma itu, Arya selalu ribut sendiri kalo ada urusan dengan motor kesayangannya. Saat itu, dia main ke rumah gw, dia melihat motor Vario gw yg diparkir di ruang tamu. Dia keliatan bingung dan sambil megang2 motor gw sambil tanya :
Arya : “eh, plat nomermu kok bisa kayak gini sih?”
Gw : “ hah gini ki piye?”
Arya : “ Ada ininya lho.” *nunjuk-nunjuk plat nomer motor gw*
Gw : “Lha mboh rakmudeng aku -,-“ *malesjawab* *pura2bego*
Arya : “kok ki piye to, n*n? Motore dewe kok rak ngerti -,-“
Gw : “hm haha.” *ketawamekso*
Itulah tadi percakapan yg males gw jawab -,-
Suatu hari si SM udah males kalo dititpin motornya Arya terus. Akhirnya Arya ngerasain itu, dia langsung tanya aku lagi :
Arya : “Eh n*n, koyoke rak enak nitip motor ng SM terus ok.”
Gw : “Hm, np?”
Arya : “Sesok aku nitip ng koe wae yo.” *wajahmelas*
Gw : “yoh!” *jawabansingkat*
Arya : “Okeeeh, makasih lo n*n!” *wajah ceria kayak dapet angpao*
Dan itulah awal mula Arya nitipin motor di rumah gw sampai sekarang pun masih, malah akhirnya temen2 gw juga ngikutin kelakuan Arya tsb wkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar