Laman

Selasa, 10 Juli 2012

Jutek

Hi guys! Sista and brada yang kece kece, cakep cakep, kiyut kiyut, yang up to date abis, makasih sebelumnya udah mau mampir ke blog kesayangan gue ini. Ummm.. gak lengkap rasanya kalian mampir ke blog gue kalo ga baca artikel yang berjudul “Jutek” ini. Oh iya, kalian juga bisa baca cerbung karya gue yang judulnya “Kenapa Selalu Arya?”, ada beberapa Part yang sengaja dipisah-pisah biar kalian pada penasaran gituuu.. tapi jangan sampai kalian mati penasaran gara-gara gak baca cerbung gue ini yah, muehehuehuehe… Salam kece !!! mueheheheh...

Baru kali ini gue nemu orang yang juteknya gak ada yang bisa ngalahin se jagad raya (Asli lebay banget). Tapi dari dia gue bisa belajar gimana caranya supaya kita jauh dari yang namanya cengengesan, sok asik, dan yang pastinya dia ngajarin gue supaya gue jauh dari yang namanya ALAY. Tanpa basa basi kita bahas aja langsung, yuk mari.

Jutek, salah satu sikap yang dimiliki manusia yang sebenarnya sih gak baik. Tapi, ada baiknya juga. Dibilang gak baik soalnya sikap jutek bisa bikin orang disekitarnya merasa gak dianggap atau merasa diacuhkan gitu. Asal lo tau! Sebenernya dibalik sikap jutek, biasanya orang itu punya hati yang lembut. Dan agak sensitive juga sih.
Tapi beneran deh, pokoknya kalo lo nemu orang yang jutek nya super duper, coba lo deketin dia. Ajak dia bergaul. Perlahan lo akan tau, sebenernya hati orang jutek itu baik. Dan catet yah! Orang jutek itu selalu bikin kita penasaran, tapi kadang-kadang sampe tingkat annoying.
Ada beberapa orang yang suka pura-pura jutek di depan lawan jenisnya. Ini dia nih yang bikin kita cuih banget, sok sok an jual mahal gitu deh. Biasanya mereka yang punya gebetan jutek suka serba salah, diajak ngobrol malah diem mulu, sekali ngejawab omongannya suka daleeeem banget. Di jutekin balik malah dimarahin, gara-gara diem mulu. So… mending tinggalin aja tuh gebetan kayak gitu mah. Penyakitan lo lama-lama ! Percaya deh.. hahaha
Tapi bagi sebagian orang ada loh yang suka sama dia yang punya sikap jutek. Mungkin mereka punya pandangan masing-masing. Dan pastinya mereka punya mental yang kuat buat ngadepin orang jutek. Ya contohnya (ekhm) gue. Gue ini termasuk orang yang suka sama mereka yang punya sikap jutek. Mau tau apa alasannya? Kan udah gue bilang, orang jutek itu suka bikin kita penasaran. Dari sana gue jadi sering mikir, “kok itu orang jutek banget sih? Padahal kan gak asik. Coba gue deketin ah. Siapa tau orang itu luluh hatinya, dan ilang juteknya”. Rasa ingin tahu di diri gue emang tinggi banget. Dan setelah gue coba, ternyata bener!
Dibalik sikap jutek tersimpan sejuta kelembutan. Asik diajak ngobrol. Dan orang jutek cenderung sering berfikir lebih dewasa daripada orang-orang cengengesan. Selalu serius, tapi sekali ngelawak ngakak nya gak ada abis abisnya. Selalu kalem dan diam diam ternyata orang jutek suka perhatian loh !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar