Laman

Selasa, 10 Juli 2012

2012 Broh!!

1. Paling asik tuh yah kalo lagi diem trus pergi ke kamar, buka laptop, play music lagu kesukaan, tancep modem, caw ke dumay... jaman sekarang pulang sekolah tuh di jalan galau abis, pengen cepet-cepet nyampe rumah, pengen cepet-cepet ngerjain tugas online.. 2012 getouch-__- (suram)

2. Online Twitter aaaaa.. sial ! gua kehilangan 2 followers.. demi apa coba itu orang pengen banget nge-unfoll gua, hah?? Perasaan di TimeLine gua gak nyepam deh, tweets gua juga biasa aja... gak 4L4y ! Demi yah..

3. Online facebook bete'in ah... sekarang udah kadaluarsa. Yang punya account rata-rata abg labil, gua pernah nih ya ilfeel banget pas liat ada Uname acc fb yang alaynyaaa nauzubilah..
example: Akuwh eanx clallu cyanx kmoeh
ya ampun, itu Uname niat banget bikinnya coba.. Kebelet gawl? pengen eksis? kebelet alay? hahaha.. #bukanurusanku

Dipikir-pikir jaman sekarang itu kocak banget... Anak-anak jaman dulu kalo main kompi paling cuma ngegambar di Paint, tapi anak-anak jaman sekarang kalo main kompi gak bakalan lepas dari browsing browsing dan browsing ... sampe-sampe ada lagunya "saykoji-online"..
Jaman dulu, pas pembagian rapor di sekolah nilai kecil tuh hawatir banget, tapi jaman sekarang masa bodo banget mau nilai kecil dibawah KKM juga... ya meskipun gak semuanya sih.
oh iya, sekarang kan lagi tenar kata-kata "Galau" tuh, ada yang tau gak artinya galau?? Hahaha, jangan balik nanya yah, gua juga kaga tau-__- orang-orang galau, yaudah ikutin aja, soalnya ada yang bilang : gak galau= gak gaul ! aiiihh... dari mana asalnya tuh istilah? Banyak yang bilang galau itu adalah dimana hati seseorang yang lagi bingung, bener-bener bingung sebingung bingungnya orang bingung -apaini- , hati kayak yang di obrak-abrik gimana gitu, dan pastinya galau itu sangat erat kaitannya dengan masalah percintaan. Ummm... ngomongin percintaan mendingan jangan sama gua ah.. gatau apa-apa, maklum orang taat agama U,U #abaikan

Yang pasti, galau itu bener-bener gak ada gunanya, yang ada malah nyita waktu & nyita pikiran kita aja. So... Say no to galau ya guys !!

SAY NO TO GALAU !
Udah deh, kalo lo pengen dibilang anak gaul jangan gini caranya... Masa-masa remaja itu sebaiknya dimanfaatin buat berekspersi sebebas mungkin, dalam arti berkreasi mengeluarkan ekspresi dengan cara yang positif. Masa remaja paling asik kalo kita bisa jadi diri kita sendiri, prestasi okey, kreatifitas okey, and say no to galau !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar