Laman

Selasa, 10 Juli 2012

Wow July! :O

Hi. Gak kerasa udah bulan Juli lagi, padahal kemarin itu bulan Juni...



Seperti anak muda lain yang "katanya" gaul, gue juga gak mau ketinggalan ngikutin perkembangan zaman yang makin hari makin Wow aja. Tiap pergantian bulan, anak twitter biasanya pada nge-tweets gini --->

#JulyWish gak ada galau lagi.
#JulyWish lancar move on.
#JulyWish bisa nikah sama Balotelli bulan ini (?)
etc...



#kadangguemikir itu maksudnya apaan yah? kalo misal itu adalah do'a kenapa harus dibikin tweet segala? bukannya Tuhan itu Maha Tau yah? atau cuma buat cari perhatian orang aja? hmmm entahlah. Gue juga gak mau ketinggalan, dan akhirnya ngikutin dah wkwk.

terus???




Kalo udah ngomongin bulan Juli tuh malah jadi inget si ex.... #curcol
Gue juga gak tau balakan jadi apa bulan Juli yang sekarang, apakah akan banyak bahagianya atau lebih banyak sedihnya. Gue cuma ngikutin garis takdir Tuhan aja, baik atau buruknya gue serahin sama Tuhan yang penting kita udah berusaha sebaik mungkin buat hidup kita sendiri. Berdo'a, berusaha, dan tawakal !



Banyak hal yang pengin gue lampiasin, semua keluh kesah dibulan-bulan sebelumnya yang absurd abis. Tapi sama siapa ngelampiasinnya? gue gak tega kalau harus marah-marah sama satpam sekolah gue (?) *lho
Mungkin cuma Tuhan yang bisa ngertiin perasaan gue saat ini, angin sepoi ciptaan-Nya udah cukup untuk ngusir galau yang ada dipenat gue. Gak harus badai, atau topan, cukup angin sepoi aja.... hahaha



Gimana dengan bulan Juni kalian? Menyenangkan atau malah sebaliknya? kalau gue sihhhh........hmmm tau ah gelap. Semoga kalian yang bersedih dibulan Juni bisa lebih bahagia dibulan-bulan selanjutnya. Yang lalu biarlah berlalu, life must go on!



June.. unforgettable moments and memories, sadness and happiness, thank you!

Juli... Gue sih gak minta apa-apa :). Tapi semua keiinginan gue dikabulin ƪ(˘⌣˘)ʃ


XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar