Laman

Jumat, 06 Juli 2012

All About Ganesha Operation's Friends

gw mau cerita nih, tp ini cerita sebenernya bukan gw yg buat, gw cuma copas dari note mantan gw, cekidoooot!!



Awalnya cuma iseng pindah les bareng temanteman anak SMP 8 . dimulai dari pertama kali daftar ulang di ganhesa operation , aku ketemu sama cowok yang CUEK banget sama cewek .
Kebanyakan anak cowok kalo ketemu cewek itu senyum , nek dia BEDA ! cowok satu ini CUEK amat sangat , tapi biarin wae ah(I DON’T CARE) lagian aku masih berstatus BERPACARAN dan SAYAANG sama pacaar .
Gak lama setelah itu , aku masuk les bareng temantemanku tersayaang . dan aku gak SADAR kalo aku sekelas sama mas super CUEK ! kesan awal masuk kelas itu , ngerasa agak bête banget soalnya rame banget anak – anak cowok di kelas (pada arisan dewe) .
Setelah beberapa hari masuk les , aku udah mulai terbiasa dengan kondisi kelas di tempat lesku dan saya sendiri mulai rame dengan temanteman . temanku bilang kalo dia ada RASA sama mas super CUEK ! aku cuma tersenyum mendengar perkataan temanku
Pertemuan berikutnya di tempat les , aku jadi cewek yang cerewet , judes , usil , nek ngejek sak enaku meh ngomong apa (?) dan satu lagi sukanya debat sama anak cowok khususnya yang namanya YUDA yang sering tak ejek mr. alien HAHA :D (sori sebelumnya mas) dan satu lagi temen cowok namanya ALVI wajahnya mirip orang cina sering tak ejek ko liong . hihi orangnya gendut cerewetnya minta ampun kayak burung beo ngoceh terus apalagi nek pas ngejek ACENG , wah menusuk sampe teriris – iris (opo kui) tapi nek wes ACENG nesu temen cowok malah pada ngekek . HAHA rak jelas kabeh tingkah lakunya ;p
Lama – kelamaan temenku tersayang HIKMAH khusunya , jadi rame sama aku kalo di tempat les . mulai dari nyuekin guru yang ngajar (ngobrol dewe) , maenan hp (padahal ada peraturan gabole maenan hp pas les) ,ribut sama anak – anak cowok (ngejek rak mutu kabeh) , ngasaki temen (jodohin temen padahal gaktau suka beneran apa gak) hihi ;p
Hm . gak lama setelah itu aku PUTUS sama pacaar (lakok curhat) , pas hari les sisan . hawane pengen nesunesu sampe akirnya di tempat les aku marah mbe yuda garagara diejek terus -_______- jadinya gak ada niat les babarblas ! ngook
Hari ke hari saya bersatus LAJANG , dan aku gatau kenapa penggantinya bias mas super CUEK padahal waktu temenku bilang ada RASA sama dia , aku sempet bilang nek maspacarku sekarang alias BANON AGUNG WIJAYA
Pertama JADIAN ki diem – dieman soalanya gamau kalo temen cowok les pada tau (nek nggasaki sakjose) . tapi lama – kelamaan temen cowok di tempat les tau , dan bener dugaanku kalo mereka ngasak I habis – habisan , tapi pacarku malah biasa wae o (?) cah aneeh . ngeek
Setelah beberapa hari pacaran sama mas CUEK , temenku MELI sama HIKMAH bilang nek AKLMAL ki ganteng yak (?) ihiir , aku melumelu ngrumpi mbe tementemen sambil tanya “ aklmal ki seng ndi ? “ terus mereka nunjukin yang namanya akmal (biasa anak cewek sukanya ngrumpi) . gak lama setelah itu temenku MELI bilang nek smsan mbe akmal , awalnya aku gak percaya tapi lama – lam percaya kok :) setelah beberapa hari smsan mbe akmal (bisa dibilang lagi mbanter) meli bilang nek meh nonton bareng akmal dan temanteman , aku juga diajak berhubungan pacar gaisa jadi aku gaikut . ngeek
Paginya disekolah pada bilang nek akmal ki MENYEBALKAN sangat . what happen (?) akhirnya mereka cerita sama aku , awalnya aku kira meli sama akmal bakal JADIAN ! tapi dugaanku salah ternyata gak sama sekali . dasar cowok mentang – mentang punya wajah TAMPAN sukanya ngasih harapan kosong ! wuuu
Aku agak sebel sich denger cerita dari temanteman tentang akmal . argh cowok kayak eek “kataku” (sori sebelumnya mas) soalnya tiwas meli putus mbe pacarnya cuma buat anda tapi malah gak jadian dan anda jadi cowok yang gak punya HATI ! Cuma ngasih harapan PALSU sama temenku , nek dari awal gasuka ki bilang mas . dan lain kali jangan ngasih harapan lagi yak !
Buat AKMAL : mav yak mas KUMIS nek saya agak KASAR sama anda . hoho
Setelah kejadian MELI sama AKMAL , malah muncul masalah BARU ! MELI berantem sama AULIYA YUMAN , sori lupa ngenalin yuman siapa (?)
Namanya AULIYA YUMAN anak SMP 14 tementemen cowok di tempat lesku sukanya godain dia . orangnya agak gendut , cubby , kayak anak kecil , manja , pendiem , kadang aneh , kadang nek ngomong juga sengak ! aku gatau masalahnya yang jelas apa (?) kata meli masalahnya “yuman ki blablabla -------------------------------------“ . akirnya aku nulis status heh auliya yuman sama kamelya jangan berantem yak nek punya masalah ki diselesain baik – baik aku gamau kalian berdua berantem terus , padahal aku juga agak sebel sma yuman habis denger cerita dari meli (gayaku KOYA) hahak
Sahabatku disekolah juga pada ngomongin yuman terus . akhirnya aku jengkel denger gossip tentang yuman . bukan gayaku sok banget tapi aku ki wes males liat meli mbe yuman berantem nek Cuma gara – gara masalah gak JELAS ! dan satu yang tak benci dari yuman ternyata di balik kepolosan dia , dia ki cewek paling nyebelin yang tak kenal udah tau GANDHY LAKSANA PUTRA punya pacaar ngono yoh smsan o , ngasih HARAPAN JADI PACAR (?) hlapo gandhy PLAYER koyok koe mbakbanter . argh
Buat AULIYA YUMAN : nek kamu punya masalah mbe MELI selesain entar pas di tempat les . sori juga nek aku ngomong SENGAK tapi aku kayak gini orangnya , nek gasuka mbe aku yawes saksirmu yang penting aku gak punya maksud apa – apa mbe kamu . Cuma pengen DAMAI tok ! sori nek aku punya salah aku MINTA MAAF
Buat MELI : mending selesain langung mel , gausa emosi bicaraain baik – baik , tanyak maunya yuman apa ? terus kamu juga minta maaf nek kamu punya salah mbe dia . dan satu lagi gak usak MENYINDIR lewat status facebook (haha gayaku sok nasehati) ayo mel aku yakin kamu bisa nyelesain masalahmu mbe yuman .
Dan saya harap auliya yuman sama meli bisa DAMAI lagi yak hihi ndang apikan ndang bubar masalahe mbakbos . ihiir
mav sebelumnya nek aku agak gmana gtu nulis catatan ini , tapi aku cuma pengen semuanya kembali NORMAL :D nek ada omonganku yang sengak , kasar , gak berkenan di hati mohon dimaafkan yak ;p aseek .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar