Laman

Jumat, 06 Juli 2012

109 #YA per Jam Pelajaran, Lina Jadi Korbannya :D

Foto itungan #ya Bu Endang
Gw mau cerita nih satu pengalaman gw di kelas X6, pantengin terus yeeeee....*pake kacamata 3D*
Suatu hari di kelas, gw lagi males dengerin pelajaran #PelajarTeladan, waktu itu lagi pelajaran kimia, guru gw Bu Endang lagi nerangin di depan kelas. Padahal gw paling males sama ni guru -,- kenapa? Soalnya emosinya tinggi bgt bungggg, nggak cuma itu, kalo pelajaran kimia nggak bisa diajak guyon *sepaneng*. Nah, saking malesnya gw sering tidur kalo pelajaran kimia hahaha :D Saat gw mau tidur tiba-tiba gw inget sesuatu kalo guru ini punya kebiasaan unik yaitu setiap akhir perkataannya pasti beliau menyertai kata #ya. Nah dari itu gw cari kesibukan sendiri daripada badmoodmax. Gw ngitung kata #ya yg guru gw lontarin selama 1 jam pelajaran. Karena gw ribut sendiri dengan temen sebangku gw yg bernama Ridho, satu per satu temenku jadi tau keusilan gw waktu itu dan hampir semua murid ikut ribut. Tapi yg gw masih inget sampai sekarang, di tengah keributan gw tadi bukan gw yg dimarahi guru gw, malah temen cewek gw yg bernama Lina. Soalnya, Lina duduk agak di depan jadinya gampang diliat guru gw kalo ribut *Sorry Lin*. Dan akhirnya Lina disuruh maju sama Bu Endang dan mengerjakan soal hahahaha :D Yg gw denger Bu Endang bilang "Makane kamu ki nek dijeasin jangan omong sendiri, bukane dengerin malah ketawa-ketawa!". 

Oiya....gw lupa, hasil kata #ya guru gw tadi setelah gw itung berjumlah 109 selama 45 menit ato sejam pelajaran hahahahahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar