Laman

Jumat, 06 Juli 2012

Selamat Jalan Ayah, Miss You :'(

Gw mau cerita tentang Alm. Ayah gw sebelum menghembuskan nafas terakhirnya :'(
Waktu itu, gw pulang sekolah sama temen-temen. Entah kenapa nggak seperti biasanya, gw nggak pengen pulang sekolah cepet2, gw mampir2 dulu cari jajan dan cari jalan yg jauh buat pulang ke rumah.
Sampainya di depan rumah, gw bingung kenapa rumah gw ditutup semua. Tiba-tiba tetangga gw bilang kalo ayah gw masuk ICU di RS.Telogorejo *shock*. Nggak lama mikir, gw langsung pergi ke rumah sakit. Ternyata di ICU sudah banyak saudara-saudara dan mama gw. Mama gw bilang kalo ayah gw abis muntah2 di rumah dan akhirnya masuk ICU. Setiap hari gw jenguk selalu ayah, sampai waktu MID Semester gw belajar di rumah sakit.
Dari itu, selama ayah gw dirawat di ICU, gw harus di rumah sendiri. Ada cerita yg mungkin menarik saat gw di rumah sendiri. Saat itu, malam hari gw mau tidur gw pasang alarm jam 3.45 buat liat pertandingan FC Barcelona. Saat alarm itu bunyi, gw langsung bangun. Tapi tiba-tiba gw denger suara mesin AC rumah gw kedengaran keras dari dalem rumah. Gw bingung dan akhirnya gw buka korden kamar gw. Ternyata....jendela kamar gw udah diganjal bambu sama seseorang lebih tepatnya maling, yg gw inget maling itu pake kaos kerah coklat blaster. Maling itupun kaget, begita juga dgn gw -,- nggak sempet teriak, maling tadi udah lari, yaudah biarin ajalah, orang dia jg blm dapet apa2 kok :D Dari itu, gw mikir kalo nggak gara-gara FC Barcelona, laptop dan hp gw pasti udah ilang -,- Gracies Barca! :*
Tiga bulan udah berlalu, saat itu gw lagi sekolah. Kalo nggak salah pelajaran Sosiologi, gw dipanggil BK, feeling gw pun udah nggak enak. Ternyata di ruang BK udah ada saudara gw, gw disuruh ke rumah sakit grgr ayah gw kritis saat itu :'( Sampai di rumah sakit gw berusaha buat tegar, walaupun hati gw sakit bgt. Gw denger obrolan dokter sama mama gw, kalo ayah gw nggak bakal lama lagi, hidup ayah gw waktu itu cuma bergantung sama oksigen.
Tepat tanggal 13 November 2011, gw disuruh buat ngrelain ayah gw buat selamanya, yg gw inget dari perkataan ayah buat gw terakhir adalah "Gimana pun caranya kamu harus masuk IPA, Non!".

Alm. Ayah gw waktu di ICU


Makam Alm. Ayah

Pesan buat ayah : 

Makasih ayah atas kasih sayangmu selama ini, maaf Banon belum bisa bales itu semua, lihat aku sekarang yah, aku masuk IPA, aku harap ayah bisa bangga disana :') Aku setiap hari berdoa buat ayah dan harapanku cuma ingin bertemu ayah setiap hari, walaupun itu hanya mimpi :') Good bye Dad, Miss You :'*

2 komentar:

  1. Sebagai temen yg sering ngerepotin koe mbe ibukmu :D aku cuma meh ngeke'i komen pertama ki haha
    "tetep semangat yo, sambut dan songsong masa depan lebih cerah mulai dari sekarang ! Keep spirit and we can do it" xD

    BalasHapus
  2. haha rakpo bro omahku malah rame nek ono cah2 :D
    yo makasih semangate! :)

    BalasHapus