Laman

Kamis, 05 Juli 2012

Pertama Gue Pacaran

Pertama gw pacaran itu waktu kelas 5 SD *pukpuk bokong*. Gini ni ceritanyeee.... Waktu itu gw lagi pelajaran olahraga kalo nggak salah lagi main kasti. Tiba-tiba temen gue manggil gue "Eh, Non kowe to ono sing nyenengi!" | Sopo he? *senyum absurd* *heboh* | Kuwi loh, adekku! | Huwopo? *pingsan batin* --> Secaralah pingsan batin, soalnya dia sepupunya Asty Ananta bunggg & adeknya masih duduk di kelas 4 *ngowoh*. Nah dari situlah aku dan si inisial DAB (adeknya temenku) deket, tapi lewat surat cinta. Eitsss jangan salah dulu, waktu itu surat cinta masih ngetrend bunggg! Nggak lama kemudian kita berdua jadian, itupun lewat surat cinta #makluminlah. Pacaran waktu SD itu seperti ini --> lebih mirip seprti musuh, soalnya nggak pernah omong2an #malu, apalagi jalan bareng. Maksimalnya sih cuma liat2an dong, abis itu pasti juga lari ato ngumpet hahaha *evil laugh*
Kira-kira udah hampir dua tahun kita berdua pacaran, waktu itu gw udah mau lulus. Suatu hari, dia ngirim surat ke aku, inti surat itu mengatakan kalo dia pengen putus soalnya takut kalo SMP aku lupa sama dia. Dan yg menjadi pertanyaan gw sampai sekarang "Kenapa waktu gw mbaca surat itu, gw malah tertawa absurd?"
Itulah awal aku pacaran, gw dpt informasi dr temen gw, kalo sekarang dia sekolah di Smaga Semarang dan gw berharap bisa ketemu lagi :)

Ini foto surat putus gw yg gw simpen sampe sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar