Laman

Kamis, 05 Juli 2012

Pahpoh itu....

Hai guys, nama gue Banon, gue cuma curhat isi kepahpohan gue yang sebenernya mengamati semua perubahan keadaan lingkungan di sekitar gue. Yang paling sering gue amati dan paling menonjol perubahannya yaitu ABG jaman sekarang, cussss!
Pertama gue liat, dulu tulisan besar kecil dipuji tapi sekarang gue bingung kenapa orang yang mungkin pernah melakukan hal itu dan sekarang sudah tidak, malah menghina orang lain yang sepertinya dulu, coba pikir guys sebelum berkata.
Nggak cuma itu, dalam bahasa pun ABG jaman sekarang juga musiman, mungkin menurutnya kalo nggak pake bahasa itu nggak bisa dibilang gaul. Tapi no problem itu artinya kalian semua kreatif! Lanjutkan karya-karya kalian dengan menciptakan bahasa baru!
Ada juga dalam segi fashion, pasti kalian taukan longsleeve akar-akar? Ya benar, pakaian itu punya nasib sama dengan tumbuhan gelombang cinta, dulunya sih harga jualnya tinggi dan susah dicari, tapi sekarang? Pengamen dan tukang parkir pun memakainya....wohoho luar biasa! Ada lagi nih yang gue bingung dalam segi fashion, masih saja musiman walaupun nggak pas sama mukanya tetap aja dipakai biar keliatan gaul. Kalo bahasa Jawanya "RAI NDESO MEKSO FASHION".
Sekarang dalam urusan percintaan. ABG jaman sekarang nggak bisa lepas sama yang namanya pacaran. Kalo jomblo sedetik aja mungkin rasanya kayak korban mutilasi, nggak bisa diem maunya cari penggantinya dan salah satu caranya buat status di facebook atau tweet mungkin friendster *ups. Kalo nggak dapet penggantinya, biar nggak malu dan disangka nggak laku, mereka buat status "SUSAH MOVE ON". Nah kalo udah dapet penggantinya buat lagi status "SAYANG PACARKU SELAMANYA", hahaha nggak ketinggian tu kata-katanya? Setau gue kalo udah putus nggak sayang lagi, Hmm kok nggak inget dulunya ya? Aduh, emang sepenting apasih pacaran? Atau kalian mau cepet-cepet nikah? Ngurusin diri sendiri aja belom bisa, lagaknya ngurusin orang lain hahaha....Ganggu jadwal nge-game gue aja! :D
Itulah sedikit curhatan gue dan gue pun pernah terjun sendiri dalam peristiwa-peristiwa tersebut. Inget guys, pahpoh atau diam bukan berarti kosong pikiran tetapi berfikir dan mengamati. TALK LESS DO MORE, OMONG TOK KI PERCUMA!! :D






Tidak ada komentar:

Posting Komentar