Laman

Sabtu, 07 Juli 2012

Tidak Disangka!

Kemarin Rabu, 4 Juli 2012 gw dan temen2 gw (Ridho & Ryan) jogging di Tri Lomba Juang, niat selain jogging sih cuci mata, tapi sayangnya banyak yg Cina *abaikan*.
Ada cerita menarik nih waktu jogging, simak yeeee.....

Sambil jogging muterin lapangan, kita sempet omong2an,
Ridho : eh, sakjane ki jogginge wingi wae, ono Chris John ndaaa!
Gw    : mosok? kw ngerti teko ndi?
Ridho : Aku nyimak twittere kakak kelas ok
Ryan : *mikir keras*

Tiba-tiba di depan ada orang mirip Chris John,
Ryan : eh kae to koyok Chris John ok, podo botake -,-
Gw   : teke mosok sikile Chris John cilik?
Ridho: Barno kae musuhe Chris John hahaha :D

Setelah capek, kami bertiga duduk di pinggir lapangan, tiba-tiba orang mirip Chris John tadi melintas di depan kami,
Gw     : Eh teke, kuwi Chris John tenan ndieeees! *heboh*
Ryan   : Kandani to, foto nda foto, hapemu non!
Ridho : Heeh cepet paparazzi wae!
Gw    : Yoh sek *ngambil hp*
Ridho : Ndang fotono, aku tak nge-tweet sek! :D
Gw    : Bathukmui -,- aku yo meh nge-tweet pamer sek hahaha
Ryan : Asem sayange aku raknggowo hp *tertunduk lesu*

Dan akhirnya pun Ryan yg njepret Chris John *pukpuk Ryan*

Hasil jepretan paparazzi dari Ryan
Setelah itu kami pun heboh liat hasil jepretan Ryan tersebut, sampai2 Chris John ilang. Kami bertiga pun mencarinya, ternyata Chris John lagi latian di area gym hahaha. Kami pun berubah menjadi stalker, kami mencari timing yg tepat buat foto bareng Chris John. Pertama, gw liat anak2 basket dari SMA 14 Semarang meminta foto bareng. Tetapi mereka ditolak dan disuruh menunggu sampai Chris John selesai latian.
Dan akhirnya pun Chris John memanggil anak2 tadi buat foto bareng. Setelah itu, saatnya kami bertiga beraksi! :D

Ridho         : Om boleh minta fotonya, nggak?
Chris John  : Oh ya sini-sini! *senyum ramah*
Sampai akhirnya kita bertiga mndapatkan foto bareng Chris John! :D

Gue, Chris John, Ryan

Ryan, Chris John, Ridho

Dua kata yg gw inget dari mulut Ridho setelah foto bareng
1. Asem sing njalukke foto bareng malah entuk siji tok ik -,- *pukpuk Ridho*
2. Dewe sangar ya, cah2 basket mau wae ndadak bareng2 wong akeh fotone, lha dewe iso ketok jelas. Terus mau wae cah2 kui sempet ditolak, lha dewe..... hahahaha #RidhoGaje

3 komentar: