Laman

Sabtu, 07 Juli 2012

Kecelakaan Tugu Tani

Ayah 
terimakasih telah mengajakku ke Monas
aku belum pernah lihat Monas
senang sekali hatiku diajak ayah melihat Monas 
Pagi itu aku digendong ibu kita jalan bersama ayah, nenek dan bibi 
pagi yang indah cuaca pun cerah 
kita berjalan bersama menuju Monas 
Kita semua bahagia jarang sekali kita bisa jalan-jalan seperti ini 
ayah sibuk mencari nafkah aku sudah lama rindu ayah


Ayah 
tiba-tiba kita lihat mobil hitam itu melayang dari depan menggelinding menimpa kakak-kakak itu 
lalu menimpa kita semua 
aku pun terpental terlepas dari pelukan ibu


Ayah
maafkan aku mendahuluimu 
aku masih sangat ingin bersamamu ingin bermain denganmu ingin berlama-lama dalam pelukanmu 
tapi Allah lebih menyayangiku 
Allah menginginkanku pulang...


Ayah
terimakasih sudah berusaha keras menyelamatkanku
terimakasih sudah mencoba memberiku minum 
terimakasih sudah memelukku dan menciumku 
aku sayang ayah sampai kapanpun


Ayah 
kita akan berjumpa kembali di alam yang jauh lebih baik daripada alam dunia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar