Laman

Minggu, 08 Juli 2012

Hitam Absurd

Kali ini gw mau nyritain tentang temen cewek gw yg namanya Anissa Ayundawati, sebenernya sih gw males buat nulisnya, tapi dia nantang gw buat nulis ini -,- oke sebagai penulis yg masih absurd, apa salahnya mencoba! :D

Sebenernya sih gw baru-baru ini akrab ama dia, menurut gw dia itu....liat sendiri deh fotonya neeeh!

Awal cerita gw mau bahas tentang namanya, kalo di sekolah dia dipanggil mamsus, mau tau sejarahnya? Cekidooot!
Ceritanya datang waktu kemah di Bantir, malam itu gw sempet omong2an sama dia, dan yg gw inget gw bilang "Eh wajahmu kok beraura negatif to, koyok SUSANA! hahaha." Nah dari kata susana tadilah berevolusi menjadi MAMSUS, tp menurut gw dia udah lupa itu semua dan akan inget setelah membaca tulisan ini.

Yg kedua, ini yg gw bingungin dari dia, kenapa dia selalu mencari mangsa dan mangsa itu selalu rambut gw -,- Mungkin karena dia nggak bisa mbales ejekan gw kali ya? *mikir keras*
Gw selalu menyamakan dirinya dengan Arya (penjelasan Arya ada di artikel bawah).
Selain itu, dia seringkali salah omong, saking seringnya gw buat poin2an kesalahan omong gw dan dia, yg sekarang poin sementara masih 8-4 menang gw *abaikan*, sebenernya sih itu poin gw bukan cuma 8, tp grgr gw lupa kesalahnnya, dia nuntut gw buat kasih diskon *lu pikir mall*.
Awal perhitungan poin dimulai dari kesalahan pertamanya yaitu salah nyebutin nama kakaknya baim, harusnya kan namanya abay, nah dia dengan PDnya mengatakan ubay. Masih mending kalo nggak diulang guys, bayangin deh dengan kepercayaan dirinya dia mengulang kata itu dengan ejaan U B A Y. Nih ada bukti screenshootnya kalo nggak percaya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar