Laman

Kamis, 12 Juli 2012

Guru Horor di Sekolah

Hello guys gue mau nyritain tentang seorang guru yang bisa dibilang paling horor di sekolah gue yaitu di SMANDA guru ini memiliki perawakan yang bantet, punya jambang yang khas, sering pake kacamata, dan tentunya ketika pertama berpapasan dengan dia yang pertama muncul dipikiran adalah aura negatifnya tu lho kental banget guys, udah gitu setiap pagi dia udah nongol dan jaga di gerbang sekolah otomatislah setiap hari gue harus ketemu dia dan tentunya sebagai murid yang teladan dan mengamalkan 5S(senyum, salam, sapa, sopan, santun) gue harus menyapa, senyum dan berperilaku yang sopan santun kepada guru itu -,-.walaupun sebenernya gue males hehe. Dia guru agama nasrani dan sebagai STP2K di sekolah gue, dan dia termasuk guru yang bisa dibilang paling di hindari sama murid murid secara dia paling nyolot kalo tentang tata tertib di sekolah. Yah memang tugas dari STP2K emang kayak gitu tapi menurut gue dia tuh yang paling lebay haha dan dia sering dipanggil Marinir ama anak anak, oh ya mungkin dia juga jadi top score di kalangan guru guru STP2K secara dia paling banyak nangkep siswa yang melanggar peraturan sekolah dan salah satunya gue yang pernah ditangkep ama dia hehe. Kalo mau tau cerita lanjutannya lihat post selanjutnya dari gue, sekarang gue udah ngantuk mau bobok nih haha goodbye guys see you :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar